SOBATKU, Solusi Cepat Transaksi Keuangan Masa Kini

Bisa dibilang sekarang adalah eranya internet. Segalanya menjadi lebih mudah berkat adanya teknologi super canggih ini. Penyebaran informasi menjadi semakin cepat, hanya dengan sentuhan jari saja kita sudah bisa mendapatkan apa yang kita mau, salah satunya adalah kemudahan dalam bertransaksi keuangan. Dulu mungkin kita sangat jengkel jika harus berlama-lama antri di bank untuk melakukan penyetoran di rekening pribadi atau malas melakukan penarikan karena lokasi ATM yang jauh yang terkadang sering mengalami kerusakan juga. Maka kini telah hadir di tengah kita sebuah aplikasi berbasis online yang seolah menjawab keluh kesah kita tersebut, yakni SOBATKU.

APA SIH SOBATKU ITU ?

SOBATKU adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, yang dikenal juga sebagai Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square. Sebuah Institusi Keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sampoerna.

SOBATKU juga ditujukan bagi generasi zaman sekarang yang terlalu sibuk sehingga tidak sempat pergi ke bank untuk menabung. dimana setiap orang dapat membuka rekening tabungan dan menikmati layanan layaknya di perbankan dengan menggunakan smartphone. Untuk menabung bisa dilakukan dengan cara transfer bank, transfer sesama SOBATKU, transfer ke nomor HP, dan juga dapat menabung melalui jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Jadi para nasabah tidak perlu lagi repot-repot mencari ATM terdekat, sebab aku yakin sekarang lebih susah menemukan ATM daripada Alfamart dan Alfamidi.. Hhehe

img_8744
Cara registrasi SOBATKU

SOBATKU memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memanfaatkan uang nganggur untuk ditabung di SOBATKU dengan berbagai tujuan finansial jangka pendek. Selain itu nasabah akan menerima berbagai  keuntungan yang menggiurkan, yakni :

  • MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
  • GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
  • GRATIS biaya beli pulsa (nominal tertentu)
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  • GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
  • BIAYA MURAH transfer antar Bank
  • Berkesempatan memenangkan RIBUAN HADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH, berupa undian bulanan dan undian Grand Prize 100 jt + Paket Umroh

Salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki SOBATKU adalah program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah Grand Prize sebesar 100jt, 4 hadiah Umrah dan ratusan undian bulanan sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb,100rb.

Semakin banyak poin SOBATKU, semakin besar kesempatan nasabah menang undian. Uniknya, di program undian SOBATKU, Kamu bisa menang hingga berkali-kali,baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100JT. Dan yang yang lebih pasti lagi, hadiah undian di SOBATKU diterima Net oleh pemenang! Karena seluruh biaya pajak ditanggung oleh SOBATKU.

Setiap kali menabung di SOBATKU Kamu akan mendapatkan poin sesuai dengan aturan poin yang berlaku di SOBATKU. Setiap akhir bulan, akan dilakukan perhitungan poin saldo dengan mekanisme sebagai berikut:

TIERING SALDO RATA-RATA JUMLAH POIN
A < Rp 500.000 Setiap Rp 50.000 = 10 poin
B Rp 500.000  s.d. < Rp 10.000.000 Setiap Rp 50.000 = 30 poin
C ≥  Rp. 10.000.000 Setiap Rp 50.000 = 40 poin

Berikut adalah contoh jumlah poin yang bisa kalian dapatkan saat menabung di SOBATKU:

  1. Saldo rata-rata Rp 1.000.000 mendapatkan 600 poin
  2. Saldo rata-rata Rp 5.000.000 mendapatkan 3000 poin
  3. Saldo rata-rata Rp 10.000.000 mendapatkan 8000 poin
  4. Saldo rata-rata Rp 20.000.000 mendapatkan 16000 poin

 

PENGUNDIAN GRAND PRIZE SOBATKU

Hari minggu kemarin, aku dan kawan-kawan media lainnya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara pengundian SOBATKU yang diadakan di pelataran Ringroad Citywalk Medan. Perhelatan ini sudah diadakan 5 kali lho, dan kota Medan menjadi kota ke 6 diselenggarakannya agenda 3 bulanan tersebut. Sejak awal acara antusisme pengunjung sudah mulai kelihatan, pasalnya selain nasabah dari SOBATKU, masyarakat sekitar juga datang berbondong-bondong untuk meramaikan acara pengundian Grand Prize tersebut, sepertinya kehadiran bintang tamu Nowela Indonesian Idol mampu menarik perhatian orang-orang sekitar.

img_7077

img_7078

Acara pun diawali dengan dance competition dan modeling competition anak-anak dan remaja kemudian dilanjutkan dengan press conference dengan para awak media  yang dihadiri  oleh para narasumber yang terdiri dari Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Head Of Sobatku, Ketua Pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati, CFO Bank Sahabat Sampoerna, dan perwakilan dari Dinas Sosial kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara. Ada satu hal yang paling ditekankan oleh Ibu Oktavia Laksmi Wardani selaku Head Of SOBATKU,  yaitu bahwa aplikasi SOBATKU ini berada di dalam pengawasan Kementrian Keuangan. Jadi masyarakat tidak perlu ragu apalagi takut tertipu untuk menggunakan aplikasi yang pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 ini. Selain itu mereka juga mengingatkan para pengguna agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan SOBATKU, pihak SOBATKU tidak pernah meminta pin, pertanyaan rahasia, atau pun kode OTP dengan alasan apapun, jika merasakan hal mencurigakan mohon segera menghubungi Kontak Sahabat 1500218 atau konfirmasi ke akun official social media SOBATKU.

img_7083

img_7087
Press conference
bmts2783
Para Narasumber
mtrs4025
Foto bersama para rekan blogger dan awak media

Tak lama kemudian diumumkanlah pemenang Grand Prize berupa Uang tunai 100 juta dan paket umroh. Wahh kalau aku dapat hadiah sebesar itu langsung aku lamar adek itu dan kuajak umroh bareng sembari bulan madu bersama di kota Mekkah. Hhhehe

Menjelang senja yang paling aku tunggu-tunggu akhirnya menampakkan batang hidungnya juga. Nowela  pun naik ke atas panggung untuk menghibur seluruh pengunjung yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilannya. Jebolan Ajang Pencarian Bakat Indonesia Idol itu menyanyikan beberapa buah tembang hits, para penonton pun larut dalam alunan lagu dan musik yang terus menggema dan memecah suasana sore di pelataran Ringroad Citywalk tersebut.

img_7092

Langit semakin gelap, awan menjadi mendung, dan petir mulai bersuara. Perlahan rintik hujan pun turun, yang tak lama berselang menjelma dengan derasnya membasahi kami yang ada di depan panggung utama. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Nowela untuk terus menyanyi bersama para penonton di sela guyuran hujan yang kian ganas, sikapnya tersebut mampu membuatku berdecak kagum. Sebuah totalitas yang harus diapresiasi sebesar-besarnya. Penampilan dari Nowela akhirnya menjadi penutup seluruh rangkaian acara undian jutawan dari SOBATKU.

krgo4993

Jadi tunggu apalagi kawan-kawan, download segera aplikasi SOBATKU dan jadilah jutawan berikutnya. 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.